Arjen Robben Dibeli dengan Harga Mahal Oleh Manchester United, Benarkah?

images (69)Arjen Robben Dibeli dengan Harga Mahal Oleh Manchester United, Benarkah? – Rumor terbaru beredar dengan berita mengenai Manchester United yang rencananya akan membeli Arjen Robben dalam bursa transfer nanti.

Hal ini sesuai dengan masukan yang diberikan oleh Ferdinand kepada the red devil. “Bagiku Arjen Robben adalah sosok pemain yang hebat. Dia tidak hanya tombak utama dalam klub saja tapi juga sangat bersemangat dalam menjuarai ajang di Piala Dunia 2014. Tentunya, jika dia hadir di The Red Devil, tim ini akan bisa menjadi lebih baik”, ungkap Ferdinand saat mengatakan alasannya mengapa dia ingin Arjen Robben datang ke tim United.

Hal tersebut ternyata sudah diketahui oleh pihak manajamen dan rencananya mereka akan membuat rencana tersebut menjadi nyata. Hal ini memang merupakan sesuatu yang sudah menjadi impian dari tim United sejak lama untuk bisa mendatangkan Arjen Robben. Betapa tidak, Sir Alex Ferguson, mantan pelatih dari tim The Red Devil sendiri mengatakan bahwa dirinya sangat ingin merekrut pemain tersebut namun hingga sampai beliau pensiun ternyata impianya tidak pernah kesampaian. Dari berita yang baru saja terdengar saat ini, dikabarkan United akan mengeluarkan banyak uang di bursa transfer nanti untuk memboyong sang pemain hebat tersebut.

Dulu Sir Alex Ferguson memang pernah sempat menawar Arjen Robben dengan harga 5 juta Euro. Tapi itu beberapa tahun yang lalu, jika dibandingkan dengan harga sekarang, tentu saja United harus memeras banyak uang untuk bisa mendatangkan pemain dari klub belanda, Arjen Robben. Rumor lainnya yang juga berhembus adalah Chelsea yang juga berniat merekrut pemain ini. Tidak tanggung-tanggung, jumlah yang ditawarkan oleh Chelsea lebih banyak dibandingkan dengan United untuk bisa mendatangkan Arjen Robben. Tetapi, baru-baru ini terdengar kabar bahwa pemain tersebut tidak akan dijual di klub manapun. Saat dihubungi oleh salah satu media terkiat keinginan banyak tim yang ingin mendapatkannya, Arjen Robben berkata bahwa dirinya tidak akan pindah ke tim manapun untuk saat ini. Dia saat ini ingin fokus terlebih dahulu dengan Piala Dunia 2014.