Berita transfer: Karim Benzema tidak berniat meninggalkan Real Madrid

download (5)Berita transfer: Karim Benzema tidak berniat meninggalkan Real Madrid – Striker 26 tahun itu telah menghabiskan lima tahun terakhir di Santiago Bernabeu, bermain lebih dari 200 pertandingan dan telah melesakkan lebih dari 100 gol. 
Masa depannya telah dipertanyakan, meskipun, dalam setiap masa transfer selalu membawa spekulasi baru.

Arsenal telah lama dikaitkandengan mantan pemain depan Lyon ini, dan sekali lagi dilaporkan berada di pasar transfer untuk mendapatkannya.

Benzema, membantu Real memenangkan piala champion di 2013/14 – dan telah menunjukkan ada indikasi bahwa ia ingin pindah.

 

Dia mengatakan, “Aku merasa nyaman disini dan Madrid sudah seperti rumah bagiku”.

“Bermain di Real Madrid adalah kebahagiaanku dan membuat saya bangga karena itu adalah klub terbesar di dunia dan juga karena saya telah datang melalui saat-saat sulit dalam lima tahun saya di sini.”

Salah satu momen terberat Benzema adalah masa kepelatihan Jose Mourinho di Madrid, dengan blak-blakan pelatih asal Portugal itu berkata, ‘Jika Anda tidak dapat pergi berburu dengan anjing Anda, maka Anda harus mengambil kucing Anda’, ketika dipaksa untuk menggantikan posisi Gonzalo Higuain .

Benzema merasa kecewakarena sang pelatih meragukan kemampuannya, tetapi saat2 sulit itu telah membuatnya lebih kuat.

Dia berkata: “Ketika saya melihat kata-katanya saya berpikir, ‘Apa ini?’ Kemudian saya mencoba untuk meletakkan segala sesuatu ke dalam perspektif Mourinho adalah orang yang suka mengatakan sesuatu, dia benar-benar serius…

“Keesokan harinya saatlatihan  saya tidak mengatakan apa-apa. Aku punya satu pilihan, untuk membuktikan kemampuan saya. Jangan memainkan saya jika Anda menggangap aku seekor kucing.

“Ada banyak kritikus dan saya marah, tapi aku mengerti bahwa tidak ada gunanya saya marah
“Saya pesepakbola, saya harus menerima kritik. Hanya itu.”

Benzema sekarang sedang fokus  untuk menyembuhkan keluhan pada pangkal secepatnya untuk memimpin Perancis demi memenangkan piala dunia di brazil pada musim panas nanti.

Dia mengatakan tentang kesehatannya: “Di final Liga Champions saya hanya bermain di 40-50 persen dari kemampuan saya, rasa  sakitnya mencegah saya memberikan yg terbaik..

“Apakah resikonya? Anda tidak bermain di final Liga Champions setiap tahun dan saya tidak bisa melewatkan kesempatan itu.

“Saya menerima pengobatan dan saya akan berada dalam kondisi 100 persen untuk Piala Dunia.

“Kami tidak khawatir. Saya telah berbicara dengan physios dan sementara pertandingan hari Minggu mungkin akan sedikit terlalu cepat, saya akan kembali berlatih penuh pada hari Rabu.”

kuchikomi.miraifx.com
магазин парфюмерии
онлайн аптека киев