Monaco dan Paris St Germain tertarik mengontrak Petr Cech

Monaco dan Paris St Germain keduanya tertarik mengontrak Petr Cech namun kiper Chelsea Masih senang untuk tinggal di Stamford Bridge, menurut agen pemain.

 

Cech Yang bergabung dengan Chelsea 10 tahun yang lalu dari klub Prancis Rennes dan telah pergi untuk membangun dirinya sebagai salah satu sumbat yang paling dapat diandalkan di Liga Premier.

Masa depan 32-tahun di Chelsea diragukan, namun, dengan meningkatnya bintang Thibaut Courtois diharapkan kembali setelah musim lain mengesankan dipinjamkan ke Divisi Primera juara Atletico Madrid.

“Paris St Germain telah menunjukkan minat dan kami juga telah berkomunikasi dengan Monaco,” agen Cech Viktor Kolar seperti dikutip di website Czech Aktualne.

“Tidak ada yang berubah. Ia memiliki dua tahun tersisa di kontraknya Chelsea dan memiliki kepentingan untuk terus ada.

Cech

Cech

“Kami belum diberi sinyal bahwa Petr akan tersedia dan bahkan jika itu terjadi Anda harus menyadari bahwa Petr adalah salah satu kiper top dunia dan memiliki gaji tertentu.

“Tidak banyak klub yang mampu untuk mengontraknya – jika ia pergi, kita hanya berbicara tentang dua atau tiga klub di dunia.

“Situasi ini selalu berkembang, tentu saja, tapi untuk saat ini dia tinggal di Chelsea.”
Cech telah membuat 326 penampilan liga untuk The Blues dan membantu mereka mengangkat tiga gelar Premier League, empat Piala FA dan Liga Champions.

Kolar mengatakan kliennya senang di London dan menyarankan ia bisa mengambil peran pelatih di klub ketika karirnya berakhir.

“Petr tidak 20 lagi. Keluarganya puas tinggal di London,” kata Kolar.

“Petr puas di Chelsea dan ada minat jasanya bahkan setelah karir bermain sepak bola -. Mereka ingin dia untuk melanjutkan di beberapa posisi di klub”

Cech saat ini pulih dari operasi bahu, tapi diharapkan akan siap pada waktunya untuk awal pra-musim.

“Petr berhasil melanjutkan pemulihan dari [bahu] nya cedera dan semuanya berjalan sesuai rencana,” tambah Kolar.

“Dia akan siap untuk awal pra-musim.”